Invitasi Labschool 2019

Halo semuanya nama saya Amira, kembali lagi di blog saya..
Di blog saya kali ini saya ingin menceritakan kegiatan yang sedang berlangsung di SMP Labschoolo Jakarta. Kegiatan itu adalah Inlabs (Invitasi Labschool). Kegiatan ini adalah kegiatan yang melibatkan sekolah - sekolah dari luar SMP Labschool Jakarta. Ini adalah perlombaan seni dan olahraga yang dilaksanakan rutin setiap tahun. 
Inlabs mencakup perlombaan Basket Putra, Basket Putri, Futsal, Modern Dance, serta Saman. Namun, sayangnya pada tahun ini hanya ada pertandingan Basket Putra, Basket Putri, serta futsal. Dan disetiap tahun Inlabs memiliki tema yang berbeda - beda dan pastinya unik - unik. Contohnya pada Inlabs tahun ini panitianya memutuskan untuk mengambil tema " Racing " atau bisa dibilang bertema balapan.
Awal mulanya panitia mendatangi sekolah - sekolah dengan bermaksud untuk mengundang sekolah yang dituju. Mereka mendatangi sekolah - sekolah tersebut sambil membawa proposal serta undangan dan keterangan lobma yang di bungkus rapi di dalam amplop. Adik - adik kelas juga turut membantu dengan cara meng - upload foto ke sosial media dengan twibon Inlabs yang sudah disediakan oleh panitia Inlabs. 
Setelah  penyebaran undangan, panitia mengumpulkan peserta - peserta atau sekolah - sekolah yang berminat untuk ikut pertandingan ini. Peserta yang sudah terkumpul kemudian melaksanakan technical meeting untuk persiapan dan informasi - informasi mengenai perlombaan ini. Inlabs pun dimulai..
Di hari pertama, 26 April 2019 kita melaksankan opening yang tentunya juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan seperti solo vokal, solo dance oleh Yuka, Saman dari angkatan 27, serta zelofus atau modern dance dari angkatan 26. Saya juga ikut memeriahkan pembukaan itu, saya tampil saman bersama teman - teman angkatan 27. Pembukaan selesai, perlombaan pun dimulai..
SMP Labschool Jakarta menyiapkan Tim A dan Tim B untuk Basket putra serta putri, sedangkan tim A - B - C untuk tim fusal. Perlombaan berjalan dengan sangat lancar dan menyenangkan. Sayangnya Tim basket putra/i dan tim futsal SMP Labschool belum beruntung  untuk melanjutkan sampai tahap final. Namun semuanya tetap semangat dan juga bersenang - senang.
Hingga hari ini, 3 Mei 2019 Inlabs 2019 masi berjalan dengan lancar dan akan segera melaksanakan closing nanti sore yang semoga lancar..

Comments

Popular posts from this blog

Kebersihan Kelasku

Libur Sekolah

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta