Libur Sekolah

 Selamat datang kembali di blog saya, perkenalkan nama saya echa. Untuk memenuhi permintaan Omjay, jadi saya buat blog ini.
    Selama 2 minggu liburan sekolah kemarin, saya merasa kurang enjoy dengan kegiatan yang saya lakukan, karna diminggu pertama saya lebih banyak melakukan kegiatan didalam kamar, dan di rumah. Saya hanya makan, mandi, menonton televise, main gadget, dan kegiatan lain yang kurang produktif menurut saya. Di hari Sabtu saya mengikuti les piano seperti biasa, dan berkunjung ke rumah nenek dan kakek saya. Dan dihari Minggu nya saya memenuhi undangan ke ulangtahun kakek saya yang ke 80 tahun di salah satu hotel di Jakarta selatan. Sebenarnya di pertengahan minggu pertama kakak saya merasa kurang enak badan dan sempat demam, benar saja saat di cek ke dokter hari minggu malam ternyata dia terkena DBD.
    Memasuki minggu ke dua saya sudah mulai bagi tugas untuk bergantian menjaga kakak saya di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur. Saya menjaga dia 1 hari penuh hanya pada hari Rabu dan Jumat, selebihnya pada hari Senin, Selasa, dan Kamis saya harus mengikuti dan menghadiri beberapa acara.
    Sama saja seperti minggu pertama, saya sangat bosan untuk menjaga kakak saya di rumah sakit. Kegiatan yang bisa dilakukan hanyalah main gadget, menonton televisi, makan, membantu mengambil semua barang yang tidak sanggup diambil sendiri oleh kakak saya. Lain hal nya pada acara – acara yang saya hadiri di hari Senin, Selasa, dan Kamis. Saya cukup enjoy untuk kegiatan kegiatan tersebut. Di hari Selasa saya mendapat undangan untuk menghadiri acara Mitsubishi Motors dalam peluncuran mobil listriknya yaitu mobil “ Mitsubishi Eclipes Cross PHEV “ dengan adanya undangan itu, dan saya mendapat kesempatan untuk tampil di acara tersebut, maka saya melaksanakan gladi bersih pada hari Senin. Di hari Kamis saya diundang untuk menghadiri PT. Pertamina Plumpang, dan Kantor Pusat Pertamina. Saya mendapat banyak pelajaran baru disana dan saya juga cukup menikmati acara tersebut.
Sekian blog singkat saya tentang libur sekolah selama 2 minggu. Semoga kalian suka!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kebersihan Kelasku

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta