Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

Perkenalkan nama saya Amira Zahra dari kelas VII G . Menurut saya pelajaran TIK cukup bermanfaat . Banyak hal yg lumayan saya lupa dan di pelajaran ini saya diberitahu kembali banyak hal yang saya lupa atau bahkan banyak pelajaran yang baru saya dapat . Lebih lanjutnya saya akan menceritakan banyak pengalaman saya saat belajar TIK di SMP Labschool Jakarta .
Di pelajaran ini menurut saya terkadang terasa lumayan seru karna jika kita fokus dan cepat mengerjakan semua tugas tugas kita , kita bisa langsung menuju ke wbsite website yang kita suka tapi itu hanya jika kita tetap fokus dan cepat mengerjakan tugas tersebut . Jadi contohnya jika saya sudah selesai mnengerjakan tugasnya , saya bisa membuka youtube , instagram , dan lain lain.
Oke , Saya akan memulai cerita saya. Jadi  setiap kita memulai pelajarn TIK , kita pasti disuruh untuk membuka website yaitu , wijayalabs.com . Di wijayalabs.com kita akan menemukan tugas tugas kita untuk setiap pertemuan . Banyak tugas tugas yang cukup rumit menurut saya , tetapi banyak juga tugas yang sangat seru , seperti membuat slide presentasi tentang ' Labschool Rumah Kedua Ku' , membuat cover buku , dan membuat video tentang ' Labschool Rumah Kedua Ku . ' 
Tugas yang paling saya suka yaitu tugas video BTIK karna saya cukup suka membuat video dan mengedit video . Apalagi tugas tersebut dikerjakan dengan kelompok , dan kelompok saya anaknya seru seru , jadi saya suka bekerja dengan mereka . Saya juga mengedit video tersebut di rumah Ghefira , jadi saya bisa mengedit sekaligus main di rumah Ghefira .
Tapi ada juga tugas yang sangat rumit dan susah , karna tugas tersebut sangat sulit utk dikendalikan , jadi saya haru berulang kali mengulangnya , terutama untuk membuat akun di kompasiana.com . seperti mengulang username , email , password , dan lain lain . Sepertinya itu saja yang dapat saya sampaikan , terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Kebersihan Kelasku

Libur Sekolah